Sabtu, 14 Mei 2016

H.Ade Petruk Siap Gelar Banteng Cup 1




Sebanyak 24 tim sepak bola se-Kab.Kuningan direncanakan akan ambil bagian dalam gelaran Banteng Cup I, yang akan dihelat selama 18 hari, terhitung mulai 16 Mei s/d 2 Juni 2016 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Banteng Cup I, H.Ade Petruk yang juga merupakan Ketua Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) Kab.Kuningan, Rabu (11/5/2016) kepada Info Kuningan dikediamannya.

“Sebagai Wakil Ketua DPC PDI-P Kuningan yang membidangi pemuda dan olah raga serta budaya, Turnamen Banteng Cup I ini juga merupakan tugas pokok dan fungsi  saya di partai,” ujar H.Ade

Menurut H.Ade Petruk, Turnamen tersebut digelar dalam rangka memberikan hiburan sepak bola kepada masyarakat Kabupaten Kuningan yang selama ini sudah lapar mata untuk menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung, sekaligus untuk mencari bibit-bibit unggul atlet sepakbola di kuningan.

“Sudah cukup lama kan, masyarakat kuningan tidak melihat pertandingan sepak bola secara langsung, jadi tujuan di laksanakannya turnamen Banteng Cup I ini adalah untuk meberikan hiburan kepada masyarakat dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat sekaligus mencari bibit unggul atlet sepak bola di Kuningan,” ungkap nya.

Selanjutnya Ketua Panitia menyampaikan, dalam turnamen tersebut masing-masing tim sepak bola diperbolehkan merekrut empat pemain luar.

“Insya Allah pertandingannya akan seru dan dikabarkan ada beberapa tim akan merekrut pemain kulit hitam, jadi kepada masyarakat Kuningan silahkan datang pada waktunya ke Stadion Mashud wisnu Saputra karena turnamen ini gratis untuk yang mau menonton,” kata H.Ade.

Ketika ditanya masalah dana, H.Ade Petruk menjelaskan, bahwa seluruh biaya untuk pelaksanaan turnamen Banteng Cup I ini ditanggung olehnya. Dan menurut rencana pembukaan akan dilaksanakan tanggal 16 Mei mendatang di stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan sore hari.  (MC Kuningan / Yudi Suprayudi)

Diposting oleh:
Seksi Pengolahan Data Elektronik Dinas KOMINFO Kabupaten Kuningan, Luki Sugianto

Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertising Here