Kamis, 07 April 2016

Pelajar yang Tewas Saat Selfie di Setu Cipayung Diduga Tidak Bisa Berenang

Source:Detik.com

Indohitznews.com- Muhammad Arpindo pelajar SMK Trisastra tewas tercebur di Bendungan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, saat merayakan kelulusan UN sambil berselfie ria di Setu Cipayung. Diduga Arpindo tidak bisa berenang dan nyawanya tak bisa terselamatkan lagi.


"Dugaannya korban tidak bisa berenang saat tercebur ke dalam bendungan," ujar Kapolsek Cipayung, Kompol Dedy Wahyudi dikonfirmasi detikcom, Kamis (7/4/2016).


Dedi menuturkan korban bersama teman sekolahnya berencana untuk foto kenang-kenangan usai ujian sekolah. Ketika mencari posisi korban terus berjalan mundur hingga tercebur ke dalam danau.


"Korban jalan mundur ke belakang untuk mendapat angel foto yang pas. Ketika tercebur korban tidak timbul lagi, teman-temannya kemudian berteriak minta tolong hingga mendatangkan warga," bebernya.


Selang beberapa jam kemudian kata Dedi warga berhasil menemukan jenazah korban. Orang tua korban yang berada di lokasi sontak menangis histeris.


"Jenazah langsung dibawa orang tua ke rumah untuk dikuburkan," ucapnya


Muhmmad Apriando tewas ketika foto bersama dengan teman sekolahnya sebagai kenang-kenangan perpisahan. Siapa sangka, takdir berkehendak lain aksi selfie itu pun menjadi kenangan terakhir dengan teman-teman sekolahnya. 


(Source:Detik.com)


Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertising Here