Rabu, 06 April 2016

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi


Indohitznews.com-  Sesosok mayat bayi ditemukan mengambang di sebuah pintu air saluran irigasi di Dusun Plosogerang, Desa Plosogeneng, Kabupaten Jombang, Rabu (6/4/2016).


Informasi yang dihimpun dilokasi, bayi malang tanpa busana tersebut ditemukan warga sekira pukul 15.10 WIB dalam kondisi yang cukup mengenaskan.


"Tadi saya dikasih tahu sama orang yang lagi buruh panen padi. Katanya ada bayi di sungai," ujar penjaga pintu air, Slamet (57).


Mendapat informasi tersebut, Slamet lantas mengecek ke lokasi. Benar saja, sesosok bayi berjenis kelamin perempuan, terlihat mengapung lengkap dengan tali pusarnya. Ia kemudian menghubungi ketua RT setempat dan melaporkan adanya penemuan bayi tersebut.


Sembari menunggu petugas tiba di lokasi, Slamet kemudian terjun ke sungai untuk mengevakuasi bayi malang tersebut dan membawanya ke darat. Slamet mengaku, tidak mengetahui secara persis asal bayi tersebut. Hanya saja, kemungkinan bayi itu dihanyutkan dari sungai yang ada di atasnya.


"Saya tidak bisa memastikan, tapi yang jelas kalau tidak dari Sungai Konto, kemungkinan dari aliran Sungai di Kecamatan Perak," terangnya.


Tak lama setelah bayi malang tersebut diangkat dari sungai, beberapa petugas dari Mapolsek Jombang tiba di lokasi. Jasad bayi yang sudah mulai membengkak itupun akhirnya dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum


(Source:Okzone.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertising Here