Rabu, 30 Maret 2016

Curhat di Instagram, Aura Kasih Putus Dari Glenn Fredly?


Indohitznews.com- Beberapa waktu lalu,Aura Kasih dan Gleen Fredly memang tampak malu-malu dengan hubungan mereka. Namun belakangan keduanya sudah cukup sering menunjukkan kemesraan di depan publik.


Sebuah postingan Aura Kasih vi Instagram yang baru saja diunggahnya cukup mengejutkan. Isinya mengenai curhatan seseorang yang putus dengan kekasihnya.


"Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda kunjungi aku sebagai teman baik.... Yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu," isi curahan Aura Kasih.



Aura Kasih memposting quote ini tanpa menuliskan deskripsi apapun. Terang saja banyak yang bertanya-tanya apa alasan penyanyi ini mengunggahnya.


Banyak yang berspekulasi curhatan ini ditujukan untuk Glenn Fredly. Pasalnya tak tampak ada foto penyanyi Malaikat Juga Tahu itu di akun Instagramnya.


Para penggemar pun berusaha memberi dukungan untuk Aura Kasih. Mereka berdoa agar pelantun lagu Pemilik Hati ini mendapat yang terbaik. Well, tapi postingan ini belum tentu untuk Glenn, bisa jadi mantan sang penyanyi yang sebelumnya loh.


(Source:Kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertising Here