Selasa, 17 Mei 2016

Point Blank ditutup pada hari ini tanggal 17 mei 2016




Pointblank Ditutup??
Kami Sangat Menyayangkan Apabila Pointblank Ditutup.
KPAI Akan Menutup Beberapa Game Online Yang Berbau Sex,Kekerasan Dan Lain Nya Pada Bulan Juni Depan Termasuk Game Pointblank.
Apa Karena Game PB Merupakan Suatu Game Membunuh Dan Dibunuh???
Menurut saya Game PB Ini Merupakan Suatu Game Terbaik, Disini Kita Dituntut Mengutamakan Teknik,Skill Dan Lain Nya.
Game PB Juga Pernah MEngharumkan Nama Bangsa Dalam Turnament PB Internasional. Kalau Menurut Saya Sih Disini Tidak Ada Mengandung Unsur Kekerasan Terhadap Anak-Anak,Tapi Bagaimana Cara Anak-Anak Tersebut Menanggapi Game Tersebut.
Saya Juga Pernah Memposting Di Grup Sebelah,
"Bagaimana Jika Pointblank Ditutup Oleh Pihak KPAI?"
Lalu Saya Mengambil Komentar Terbaik,, "Jangan Asal Nutup Aja Dong Pak KPAI,,Bapak Bisa Menganti Semua Uang Kami Yang Selama Ini Kami Keluarkan Untuk Bermain PB??"
Nah Sekian Dari Saya,,
Ayo Jangan Lupa Di Coment Yang Positif Untuk PB kedepan Nya Ya,,
Jangan Lupa Dibagikan supaya Manatau sampai Kepada Pihak-Pihak Yang Akan Menutup PB Agar Di Cancel Penutupan PB.
Thanks Juga Buat Beberapa Pihak Yang Telah Berkomentar Sebelumnya.
‪#‎SAVEPointBlank‬
‪#‎NotClosePointBlank‬.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertising Here