Sabtu, 09 April 2016

Teror di Markas Google

Seseorang menghubungi Google dan menyebutkan ancaman.


Kronologi Teror di Markas Google


Telah diguncang teror. Dilaporkan, beberapa orang di gedung di kantor pusat Google di Mountain View, California, Amerika Serikaat, Jumat sore waktu setempat atau Sabtu pagi, 9 April waktu Indonesia, dievakuasi menyusul adanya laporan ancaman.
Dikutip dari SFgate, Sabtu 9 April 2016, teror yang melanda kantor pusat Google itu terjadi pada Jumat sore pukul 15.30 waktu setempat atau Sabtu pagi waktu Indonesia. Awalnya seseorang mengontak kantor Google dan menyampaikan ancaman.
Setelah menerima laporan ancaman itu, polisi Mountain View langsung sigap dengan menggelar evakuasi di beberapa gedung pusat Google tersebut.
Juru bicara Polisi Mountain View, Katie Nelson mengatakan, usai seorang mengumumkan ancaman teror, tapi polisi belum mengetahui data rinci panggilan peneror tersebut.
Selanjutnya, polisi Mountain View dan keamanan Google melakukan evaluasi situasi dan menyisir kantor pusat Google tersebut. Google mengatakan belum mengetahui pasti berapa banyak karyawannya yang terdampak dengan teror tersebut.
"Hanya beberapa gedung yang telah dilakukan evakuasi," kata Nelson.
Setelah dilakukan penyisiran, laporan polisi menyebutkan tidak ada korban luka dan tidak ada hal yang mencurigakan yang ditemukan. Kemudian polisi menyatakan kondisi normal sekitar pukul 17.30.
Sejauh ini Google belum memberikan komentar meskipun sudah dimintai klarifikasi.

2 komentar:
Write komentar

Advertising Here