Minggu, 03 April 2016

Kalahkan Barca, Madrid Bayar Lunas Utang kepada Fans


Indohitznews.com- Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dalam El Clasico di Camp Nou, Minggu (3/4) dinihari WIB. Kemenangan tersebut jadi penebusan Madrid kepada suporternya.


Madrid sempat tertinggal lebih dulu setelah Gerard Pique bikin gol di menit ke-56. Tapi Madrid membalas enam menit kemudian lewat gol Karim Benzema.


Upaya Madrid untuk mengejar gol kemenangan sempat mendapat pukulan setelah Sergio Ramos dikartu merah di menit ke-83. Namun Madrid justru mampu mencetak gol dua menit kemudian. Cristiano Ronaldo memastikan Madrid pulang dengan tiga angka dari Camp Nou.


Hasil ini tentu bertolak belakang dengan hasil di El Clasico pertama lalu. Di Santiago Bernabeu, Los Blancos takluk 0-4 di tangan Barca.


Kemenangan ini memang belum mengubah posisi Madrid di urutan ketiga klasemen dengan 69 poin. Tapi selisih poin dengan Barca yang ada di puncak klasemen kini berkurang menjadi tujuh angka.


Bek Madrid, Marcelo, menilai pengorbanan timnya sepanjang pertandingan tak sia-sia dengan kemenangan yang akhirnya diraih. Marcelo juga mempersembahkan kemenangan ini untuk para pendukung Madrid.


"Itu adalah kemenangan yang pantas, kami tahu kami harus menderita," ujar Marcelo seperti dikutip dariFootball Espana.


"Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, sangat sulit bermain di Camp nou dan kami punya utang kepada fans, tapi hari ini kami membuktikan bahwa kami bisa (membayarnya lunas)," lanjut Marcelo.


"Semua tim yang melawan Barca harus menderita, dan serangan balik membuat segalanya lebih mudah untuk kami. Dari Keylor Navas sampai seluruh tim, para pemain tampil bagus."


"Ini adalah tiga poin dan itu memberi kami determinasi untuk terus berjuang," katanya.


(Source:Detik.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertising Here