Rabu, 20 April 2016

Fadli Zon Serang Ahok #PapaMintaRumahSakit



Konspirasi Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, dan PPP untuk menjatuhkan Ahok.
Walaupun KMP sudah tidak berani head to head lawan Jokowi tapi permainan mereka menjatuhkan kredibilitas Jokowi dengan menjatujkan Ahok
Jatuhnya ibukota ke tangan Oposisi akan menyulitkan sinergi pemerintah pusat dan daerah baik dalam reformasi birokrasi dan pembangunan infrastruktur.
Relawan projo dan parpol pendukung pemerintah wajib dukung Jokowi dan Ahok.
Kenalilah siapa kawan dan siapa lawan.


Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon kembali menyampaikan sikapnya soal kasus RS Sumber Waras yang disebut-sebut terkait dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Melalui akun Twitter-nya, Fadli meluncurkan tagar ‪#‎papamintarumahsakit‬ yang merupakan jawabannya atas pernyataan sang gubernur bahwa tak ada masalah terkait kasus itu.
"Jadi klu kita waras n pakai akal sehat, pembelian lahan sumber waras bermasalah n rugikan negara alias ada korupsi. #papamintarumahsakit," demikian cuitan Fadli melalui akunnya, @Fadli Zon, Rabu (20/4) petang.
Dalam twit-nya, Fadli juga menekankan agar hasil audit BPK atas pembelian lahan RS Sumber Waras dijadikan acuan oleh KPK untuk mengungkap perilaku yang disebutnya sebagai grand corruption dibaliknya.
"Klu lihat hasil audit BPK, dan cek lokasi, maka jelas ada #papamintarumahsakit," ungkap Fadli.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertising Here