Selasa, 29 Maret 2016

Tak Kerjakan PR, Murid SD Diperkosa Gurunya


Indohitznews.com- Salah satu murid SD Madhya Pradesh di India harus menerima hukuman yang tidak wajar dari gurunya. Bocah berusia enam tahun itu diperkosa sang guru karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).


Cerita berawal ketika murid perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut tertangkap basah oleh gurunya, Satya Narayan Verma, tidak mengerjakan PR pada Rabu 23 Maret 2016. Pria guru berusia 23 tahun itu lalu memerintahkan bocah itu berlutut di halaman belakang sekolah sebagai hukuman.


Ternyata, Satya mengikuti sang bocah dan langsung memerkosanya. Satya juga menyuruh si bocah untuk bungkam atas aksinya itu. Bocah tersebut lalu pulang ke rumah pada sore hari, namun orangtuanya tidak berada di rumah sehingga ia jatuh tertidur.


Ketika pulang ke rumah, ibunya melihat ada ceceran darah. Bocah itu lalu bercerita akan kejadian yang menimpanya. Bocah itu lalu dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan selama dua hari. Sang guru sendiri dikirim ke penjara setelah sang ibu melaporkan aksinya ke polisi.


“Anak itu menderita beberapa luka yang cukup serius dan dirawat intensif pada 24 Maret. Dia kini dalam keadaan aman dan telah keluar dari rumah sakit pada Sabtu 26 Maret,” ujar Dokter Ritu Patel yang merawatnya, sebagaimana dilansir Express, Selasa (29/3/2016).


(Source:Okzone.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertising Here